Cinta Beda Darah Daging

Dulu ……….
Aku belum mengenal Dirimu
Aku belum mengetahui Namamu
Aku belum tau asalmu Dari mana.
…….Di Saat Itu……..
Saat waktu menghampiri Diriku
Aku mulai mengenal Dirimu
Aku mulai mengetahui segalanya tentang Dirimu.
…Pada Pandangan Itu….
Aku mulai menatap dan menyapa Dirimu ….
Aku mulai merasa senang dan hati berdetak dengan begitu cepat,
Aku tersenyum sembari melihat Dirimu …
Membuat segalanya menjadi Nyata .
…Bulan dan Tanggal Itu…
Aku melihat Dirimu di bulan Januari
Aku dan Dirimu bersanding di Tanggal 1 dimana kita memulainya….
…..Namun….
Semuanya itu diluar bayanganKu tentang apa yang akan terjadi…
Membuat aku merasa frustasi .
….Mengenal Cinta ….
Aku Mencintai Dirimu lebih dari yang mereka tahu …
Aku mennyayangimu lebih dari yang mereka tahu .
….TerKadang Hal itu ….
Cinta yang telah kita mulai
Telah berpaling dari status Keluarga ….
Aku dan Dirimu adalah Keluarga …
Keluarga tidak ada yang saling memiliki
Selain dari saudara-saudari .
….Tapi Aku dan Kamu Beda….
Aku dan Dirimu bukan satu darah daging ….
Aku dan Dirimu bukan dari satu keturunan ….
Aku dan Dirimu bukan memiliki ikatan keluarga besar…
Aku dan Dirimu bukan keluarga dekat.
…..Larangan Itu…
Kata itu menghampiri Diriku dan Dirimu…
Kata itu membuat kita menjadi satu keluarga Besar …
Kata itu telah memisahkan antara kita…
Kata itu membuat kita terbelenggu ..
Kata itu membuat kita menjauhkan …
Dan kata itu membuat kita Saling Benci .
…..Kata Terakhirku…
Cinta kita beda darah daging
Namun telah disatukan dengan ikatan keluarga yang menjadikan kita satu darah daging ..
Disini Aku tetap mencintaiMu
Disini Aku tetap setia menungguMu
Disini dan sampai kelak nanti Aku dan Dirimu menjadi satu Darah Daging tanpa ikatan apapun .

TeruntukMu KekasihKu …

Leave a comment